5 Geng Motor Paling Sadis Di Dunia

Posted by ArbesDJ on 08:34 AM, 24-May-13

Under: Unik

Geng motor memang menjadi fenomena tersendiri di setiap negara lantaran beberapa di antaranya melakukan tindak kriminal. Layaknya geng jalanan yang terkenal dengan kebengisannya, geng motor muncul sebagai sebuah bentuk perkumpulan pecinta motor dengan maksud tertentu.

Ada beberapa geng motor yang masuk dalam daftar geng motor paling keji di dunia. Catatan kriminal dibuat beberapa geng motor ini menjadi pembuktian kebengisan mereka.

Beberapa tindak kriminal, seperti perdagangan obat-obatan terlarang, pemerasan, pencurian, dan kebrutalan lainnya, merupakan aksi melawan hukum yang sudah tidak asing lagi bagi beberapa geng motor ini.

Berikut lima geng motor brutal di dunia yang dilansir situs askmen.com dan listverse.com.

1. Hells Angels

hells-angels.jpg
(c)edmontonsun.com

Hells Angles merupakan geng motor paling terkenal karena kejahatannya di dunia. Tindak kriminal dilakukan geng motor dibentuk pada 1948 di Kota Fontana, Negara Bagian California, Amerika Serikat, ini di antaranya melakukan produksi, peredaran, dan perdagangan obat-obatan terlarang.

Selain itu, geng motor ini juga dikenal dengan aksi melawan hukum lainnya, termasuk penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang, dan pencurian sepeda motor.

Hells Angels juga mendapat predikat geng motor paling terkenal di Amerika sebab keterlibatannya dalam banyak pelanggaran hukum dan persaingan dengan geng motor lainnya.

Geng motor yang memiliki logo kepala kematian itu dikabarkan juga beroperasi di 27 negara, seperti di Rusia, Selandia Baru, di Amerika bagian utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia. Hells Angels juga dianggap dapat menimbulkan ancaman kriminalitas di enam benua.

2. Mongols

mongols.jpg
(c)mongolsmc.com

Geng motor Mongols dibentuk pada 1969 di Kota Montebello, Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat, dari para pengendara motor keturunan Spanyol atau Hispanik yang menolak masuk Hells Angels. Geng motor ini terdiri dari mantan anggota geng jalanan di kawasan Los Angeles.

Nama Mongols terinspirasi oleh Kekaisaran Mongolia yang dipimpin Genghis Khan. Kegiatan kriminal dilakukan geng motor ini, di antaranya peredaran obat-obatan terlarang, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan dan intimidasi.

Polisi memperkirakan ada sekitar 500 sampai 600 anggota inti Mongols. Mereka juga memiliki perwakilan di 14 negara bagian di Amerika dan di 13 negara di dunia, seperti di Kanada, Meksiko, dan Italia.

Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak (ATF), yakni sebuah dinas federal di bawah Departemen Kehakiman Amerika, menganggap Mongols sebagai salah satu geng motor paling kejam dan berbahaya di Negeri Adidaya itu. Mereka dikabarkan juga bersekutu dengan geng motor lainnya, seperti Bandidos, Outlaws, dan Sons of Silence.

3. Solo Angeles Club De Motocicletas

solo-angeles-club-de-moto.jpg
(c)flickriver.com

Geng motor Solo Angeles Club De Motocicletas atau Solo Angeles dibentuk pada 1959 di Kota Tijuana, Meksiko. Mereka juga menyebar sampai ke barat daya Amerika Serikat.

Solo Angeles juga memiliki hubungan dengan beberapa geng jalanan di California Selatan, termasuk salah satu geng paling ditakuti di dunia, yakni Mara Salvatrucha atau MS-13.

Kegiatan kriminal dilakukan geng motor Solo Angeles, di antaranya peredaran obat-obatan terlarang, penyelundupan manusia, pembunuhan, pemerasan, dan prostitusi.

Namun, setidaknya geng motor ini memiliki acara amal tahunan, di mana para anggota Solo Angeles memberikan mainan untuk anak-anak miskin di Tijuana. Mereka juga salah satu dari beberapa sekutu geng motor Hells Angels. Mereka juga dikaitkan dengan geng motor Mongols, yang memiliki perseteruan dengan para Hells Angels.

4. The Rebels

the-rebels.jpg
(c)abc.net.au

Geng motor the Rebels dikenal sebagai geng motor terbesar di Australia. Geng motor ini dibentuk pada 1969 di Kota Brisbane, Negara Bagian Queensland.

Mereka memiliki dua ribu anggota dan 70 perwakilan di seantero Australia. The Rebels kerap dikaitkan dengan pelbagai eksekusi pembunuhan mengerikan dalam satu dekade belakangan ini, termasuk pembunuhan terhadap tiga anggota geng motor Australia lainnya, yang juga menjadi saingan mereka, the Bandidos.

Kegiatan kriminal dilakukan geng motor ini, termasuk kepemilikan senjata api, perdagangan dan peredaran obat-obatan terlarang, pemalsuan barang, penggelapan pajak, pemerasan, pencucian uang, dan perdagangan barang pencurian.

5. Abutre's Moto Clube

abutres-moto-clube.jpg
(c) rockriders.com.br

Abutre's Moto Clube merupakan geng motor terbesar di Brasil. Geng motor ini terdiri dari sekelompok anak-anak muda yang dibentuk kurang lebih 20 tahun lalu. Pengaruh geng motor ini juga telah menyebar dan dikabarkan tidak hanya ada di Brasil.

Abutre's juga memiliki perwakilan di Argentina dan di luar kawasan Amerika Selatan, seperti di Jepang, Amerika Serikat dan Spanyol. Abutre diambil dari bahasa Portugis yang dalam bahasa Inggris berarti Burung Hering, yang juga mereka pakai sebagai lambang mereka.

Geng motor ini juga dikenal sebagai Vultures. Kegiatan kriminal dilakukan geng ini, termasuk peredaran dan perdagangan obat-obatan terlarang, pemerasan, dan prostitusi.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "5 Geng Motor Paling Sadis Di Dunia"

MyPhones Cyber Art on 08:51 AM, 24-May-13

lg ngebut nih ngepostnya kang. Trnyta genk mtor indo belum seberapa dgn mereka.

Amac Mimac on 09:27 AM, 24-May-13

Hoho.. Makasih infonya sob, ane pernah baca juga yang no 1 & 3.. smile
Ditunggu artikel selanjutnya sob smile

Van yaschwein on 09:28 AM, 24-May-13

geng motor tuh cuma sampah masyarakat kalo kegiatannya cuma bikin onar aja, kalau sudah gitu dibom atom aja biar hancur lebur, hahaha

STENLI ϟ on 09:47 AM, 24-May-13

Apa enaknya sih, geng motor itu. Menurut saya gk ada gunanya.

Risky Dhe on 10:00 AM, 24-May-13

Wih,
sanger yo mas evil
di indo
kan ada juga yah yang sperti itu,
saya juga pernah ikut, tapi motor bebek, hehehe...
Gak liar gini... Kegiatannya positif smile
mampir mas
ke blog, ada banci smile

ндвiв δøмiицs on 10:03 AM, 24-May-13

wkawka ind0 mah kalah

Harry on 10:51 AM, 24-May-13

wah klo diluar geng motornya pke mtornya keren2 y, dah pd pke harley davidson biggrin

Jokotole on 11:46 AM, 24-May-13

salam kang
ampun deh moga gk menjalar ke indonesia walau mski ada sbatas geng motor skdar hura2 sj kang.
ok thanks infona n salam super biggrin

Koplak Kampung on 11:55 AM, 24-May-13

...nanti kalo aku SUGIH akan buat Geng Motor juga Kang Arbes... nanti saya beri nama....
....GENG NOTOR KOPLAK......hehehehehe......

ini cuman intermezo saja Kang...?
Wap Index belom selesai...?

BOROXSEXY on 04:24 PM, 24-May-13

Waaaw.... sadisss,, Ni baru geng mtor klas dunia.. bukan ky geng mtor di kita, klo di kita "GENG MTOR KLAS CORO" braninya cuma di kmpung.. Huhhh,, kuesssel ane jd nye, Ane robek loh.!! hehehe... maaf sob,, ane trbawa esmosi, Hampura nya kang arbesdj. Sukses slalu buat kamu. I MISS YOU.....

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.