CSS Desktop : Arbes Lagi Mumet Template

Posted by ArbesDJ on 07:00 PM, 07-Jun-13

Under: CSS Desktop MWB , CSS Mywapblog


CSS Desktop MWB - Selamat malam sobat arbesDJ blog semuanya.Apa kabarnya hari ini? Mengisi kekosongan CSS Desktop yang lama saya tidak menambah koleksinya, kali ini saya akan coba kembali memberikan satu css desktop yang sangat sederhana berwarna pastel antara biru dan turunannya, yang mana layout dari css ini sangat simpel sekali, karena saya memang nggak pinter kalo mau buat yang neko-neko.


arbesdj-mumet-07-06-2013.jpg
Name: Arbesdj lagi Mumet.css
Type :  Earthling Two
Free CSS MWB Collection 2013


Loading dari css ini lumayan ringan, jadi sangat cocok buat kamu yang kepingin menambahkan link-link postingan di navigasi seperti milik saya yang bisa dilihat sendiri.Silahkan dicomot bagi yang berminat.Terima kasih atas dukungannya buat blog ini dan Wassalam.

Note :
Untuk menambahkan menu supaya rapi di navigasi silahkan masukkan kode berikut ini, dan kamu ganti sesuai dengan link yang kamu mau :


Untuk menambah menu navigasi postingan dan tombol 'more' seperti yang saya punya, silahkan masukkan kode dibawah ini dan ganti dengan link postingan yang kamu suka :


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

24 responses to "CSS Desktop : Arbes Lagi Mumet Template"

Tumenggung 666 on 07:11 PM, 07-Jun-13

ini yg saya tunggu dari kang arbes.. Ciri khas emg g pnh boong biggrin

Riyan MLc on 07:14 PM, 07-Jun-13

mantep banget kang, ini yang q tunggu", css nya kang arbes dj! langsung tak ambil y sob! biggrin

Suprek Kudus™ on 07:20 PM, 07-Jun-13

Keren Boy

Media Gadget MyWapBlog on 07:27 PM, 07-Jun-13

jenenge lucu om

sarilah on 07:37 PM, 07-Jun-13

wah cssnya lumayan bagus nih,cuma aku masih sreg sama css sekarang.

Dedy JunkieZz on 07:44 PM, 07-Jun-13

wwaaaawwww... Warnanya adem bgt kang..
Ntar saya ambil aaahhh...xixixixi

DDOS Mobile BloG on 08:00 PM, 07-Jun-13

kunjungan malam sob..
Nice share aja..
Moga sobat tambah succes.

Kalo ada waktu mampir ya di tempatku.

Eko27 Mobile Blog on 08:36 PM, 07-Jun-13

Saya amankan sob smile

Hadi Is on 08:41 PM, 07-Jun-13

sangat..sangat adem dan enak dilihat.

Mutiara Blog Dewasa on 08:43 PM, 07-Jun-13

kalau kang arbedj bersedia gantikan css ini ke blogku,aku kasih sandi blognya,aku tidak tahu cara pasangnya dl dah pernah coba tapi gagal terus.Ini noku 081391617887

AdiRengga on 09:22 PM, 07-Jun-13

wah.. keren css dekstopnya sib

Ahmad hidayat on 09:33 PM, 07-Jun-13

sob,, kok css desktop gk bs dtrapkan?

ari wibowo on 09:54 PM, 07-Jun-13

Yups.. Anda kok kreatif bgt ya. Harus belajar nich.

achmad on 10:27 PM, 07-Jun-13

mass,,,Akun fb mas apa namanya??

ArbesDJ on 10:51 PM, 07-Jun-13

ahmad hidayat@maksudnya gimana gan?

Bathik Madrim on 11:01 PM, 07-Jun-13

Masalah Css Desktop selalu menjadi teman setia dari karya kang ArbesDJ. Aku ucapkan terimakasih banyak atas semua karyanya Kang..?!

Salam sehat dan sukses selalu

rEtRy99 on 11:32 PM, 07-Jun-13

kern sob cssnya
tp ada yg aneh sob masak lagi mumet judulnya heeeeee

ijin download ya sob

David on 02:28 AM, 08-Jun-13

kunjungan malam....

Untuk Para sahabat MWB yang baik hati mampir ya di blog ane biggrin

綺麗SHINTA PUTRI PAPA on 02:36 AM, 08-Jun-13

jangan mumet om,.... Ayo bangkit lagi....

Risky Dhe on 05:35 AM, 08-Jun-13

Keren nih smile
tapi ngatur div untuk menu di header susah sad posisinya selalu gak pas mas sad

Tteguch on 05:46 AM, 08-Jun-13

"The file was removed by administrator"

yah telat,. Padahal aq suka bgt, mrgreen

ArbesDJ on 06:39 AM, 08-Jun-13

teguh@ga ada saya hapus kang, memang sompret nih tusfile, barusan masuk ke situsnya katanya ada perbaikan upload, kayaknya mulai ga bener nih tusfile...

Fadlyboy on 08:21 AM, 08-Jun-13

waduh mantepp..
Jadi pengen make juga nih kang biggrin
tp ntar deh, nunggu bosen ma lonely road dulu cheesy-grin

ArbesDJ on 03:48 PM, 08-Jun-13

all@link sudah diperbaiki....biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.