CSS Desktop MWB : Naruto

Posted by ArbesDJ on 12:11 AM, 03-Apr-13

Under: CSS Desktop MWB , CSS Mywapblog , CSS Tips

css-naruto-desktop.png

Name : Naruto
Type : Desktop (Earthling Two)
Author : ArbesDJ
Download .txt



CARA PEMASANGAN CSS :
- Buka Dashboard
- Pilih Tema
- Kemudian Pilih CSS Desktop
- Pilih Earthling Two
- Aktifkan
- Pilih Sunting Tema
- Hapus Semua Code Yang ada
- Pastekan Script yang didownload
- Kemudian Simpan
- Klik Pratinjau

Postingan Sebelumnya


Kunjungi juga Official Blog CSS ArbesDJ di ArbesDJ.Com Untuk update css mywapblog terbaru.

CSS Desktop Tamarine

ADMIN WARNING..!!!
CSS ini dibuat untuk kebutuhan saya dalam belajar CSS.Gunakanlah CSS ini dengan bijak.Pakailah sesuai dengan kebutuhan loading Blog Anda.Jika terasa berat,CSS ini tidak saya rekomendasikan.Karena Saya maupun anda telah sepakat,bahwa Visitor Jauh Lebih penting daripada CSS ini.Salam Super

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

39 responses to "CSS Desktop MWB : Naruto"

Harry on 12:28 AM, 03-Apr-13

mantab sob....
sukses trus buat admin dan blognya smile

IRUL ARIEF on 12:29 AM, 03-Apr-13

izin makek ya master!!,, soalnya saya masih belum bisa buat css desktop,, jadi css desktop saya pakai milik master!!

ндвiв δøмiицs on 01:02 AM, 03-Apr-13

wah makin jago aja kang arbest

FULL MP3 REGGAE on 01:13 AM, 03-Apr-13

Kalo desktop pake di hp jd g?

Rosiandro on 01:21 AM, 03-Apr-13

mantap mas bro,

IyarDJ on 01:24 AM, 03-Apr-13

wuih. mantep tenan...
trus brondong css desktop ソソªªªª. biggrin

rEtRy99 on 01:48 AM, 03-Apr-13

keduanya gan
Langsung sedot

Hasby on 02:42 AM, 03-Apr-13

Selalu kreatif mas?apa jamunya

Dedy JunkieZz on 03:14 AM, 03-Apr-13

waahh... Mulai merambah kedunia anime nih kang arbes..
Xixixixxii..

Nanti saya liat aahh kalo ada pc..
Hehehee

Koplak Kampung on 03:19 AM, 03-Apr-13

Akhirnya versi Naruto terbit juga ya Kang...hehehe....!
Mantaaaaap and Makyussssstz.....?

Cocok utk konsumen dunia maya setara ABG...karena kita pemakai MWB yg byk dipakai oleh para ABG tsb....!?

Kalo Koplak ingin mewujudkan versi yg lebih universal utk CSS Desktop MWB ini...walaupun versi yg kita pakai utk MOBILE, tapi tdk semua yg lihat CSS Desktop Desaigner MWB dilihat oleh User MWB sendiri...saya sudah survey di Google bahwa Designer MWB byk dilihat oleh Designer Blog ternama lainnya Kang Arbes.. makanya saya sekarang FOKUS pada CSS Desktop MWN ini,..hehehe... saya byk belajar dari Blog kang Arbes ini dalam hal Preview Page dan Style Grafisnya.... Kalo Image Background saya DUNLUT dari Templates Blogspot...

Oke kang...? Salam Kreatif and Salam Super.

Flambon on 04:20 AM, 03-Apr-13

kang arbes klo msalah css desktop udh jago.x..bagus bgt kang

Chikuma Ayugai Kage of Zone Naruto on 05:23 AM, 03-Apr-13

cssnya keren, karena ane pecinta naruto,

Irzaa on 05:29 AM, 03-Apr-13

Masih perlu blajar bnyak dari kang Arbes nieh tntang css dEsktop mah.. Sumpe bgus bgt,

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik on 06:26 AM, 03-Apr-13

wah keren kayak css mobile biggrin

ALFARIZI BLOG on 06:42 AM, 03-Apr-13

Keren

Anton Blank on 07:19 AM, 03-Apr-13

Mantap nih,

di tunggu kunjungan baliknya. biggrin

Risky Dhe on 07:47 AM, 03-Apr-13

Keren Master biggrin
always Awesome...

MYWAPBLOGPEDIA ENSIKLOPEDIA BEBAS on 07:50 AM, 03-Apr-13

bgus bnget, aku jga suka naruto.

Fadlyboy on 07:59 AM, 03-Apr-13

bagus banget ..ijin donlot n edit dikit ya kang..

Ervant thok on 08:02 AM, 03-Apr-13

keren kyakya sob..
ijin coba dulu

Bathik Madrim on 08:20 AM, 03-Apr-13

sumpah langsung tak sikat boss.
Kunjungan pagi lngsung dpt yg Top Markotop. Mantap mas boss.

Ndak usah mikir kunjungan baliknya. Suxes sll buat semua artikel dan css'nya

Wayan Ardana on 08:38 AM, 03-Apr-13

wah keren banget sob ....
ijin gunakan sob ..
Ditunggu kunjungannya di blog ku ...

Jokotole on 08:40 AM, 03-Apr-13

salam super kang
org skelas kang flambon aj dah salut ma produk kang arbesDJ.sesuatu yg bru emank bw suasana bru.mski style ke anime ini da baikna akang jgn lupa ma prmainan komb warna yg emank ,ane salut ke hal itu.ok salam super y

Amac Mimac on 09:45 AM, 03-Apr-13

Asli cakep sob CSSnya...
Ijin belajar dari CSSnya & jg dri blognya sob...smile
Ane dah Follow Blog ini, jd mohon Follback sob.. Makasih smile

Abede Blog on 10:12 AM, 03-Apr-13

Bagus css sob lol

Attieng on 11:19 AM, 03-Apr-13

wah . . . . Akhirnya ada juga css desktop naruto, pengen pasang tapi ane uda terlanjur suka ma css win8 buatang kang arbesDJ biggrin

Mr Cuex on 11:55 AM, 03-Apr-13

Mantap nih biggrin

Mr Cuex on 12:13 PM, 03-Apr-13

Wahhh keren kang smile

Tumenggung 666 on 02:37 PM, 03-Apr-13

yg petruk tak klik kanan trus info sumber halaman tak kopi semua malah jadi putih halamanku kang mrgreen
sementara tak pake css ini dulu aja kang, sambil nunggu zip atau mentahannya lol

Antony Stark on 06:31 PM, 03-Apr-13

Wow sungguh keren nie kang CSSnya kapan2 diganti foto aq ya jgn naruto, wkwkwk biggrin

EMSite on 07:23 PM, 03-Apr-13

Aiihh, keren dah cssnya kang arbesDJ

choliezDJ on 08:32 PM, 03-Apr-13

wuih .... Yg lg d pake nh adem bgt kang

Mediana Saputra on 09:42 PM, 03-Apr-13

yg hijau yg ente pake mantep kang..
Boleh dishare nggak??

Klo css desktopnya langsung ane comot..

Ilman putara newbi on 12:00 AM, 04-Apr-13

mantap pak boz

as-shiddiq on 05:27 AM, 04-Apr-13

saik dah biggrin

wrna black orange nya terasa naruto banget biggrin

Hadi Is on 07:17 AM, 04-Apr-13

nggak bisa berkata apa-apa lagi kang..
Top abiz..
Css ini utk dekstop tipe apa?

дLdi ядмдdhдп on 08:16 PM, 04-Apr-13

mantaapp sob,, hadir paling belakkang,, maaf telat,

綺麗PAPA REYHANZ on 02:48 AM, 07-Apr-13

Selamat dinihari Om ArbesDJ,

ijin Follow blognya Om,

Salam santun dari Papa Reyhanz

zenix on 08:54 PM, 10-Apr-13

absen sob ... ijin pakai css nya

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.