CSS Desktop MWB : What's Going On Free CSS Templates by ArbesDJ

Posted by ArbesDJ on 05:05 PM, 16-Mar-13

Under: CSS Desktop MWB , CSS Mywapblog , CSS Tips

Postingan CSS Desktop Mywapblog kali ini bertema simple saja.Silahkan dilihat previewnya :

Untuk cara pemasangan,pasti Anda sudah tahu,sebagai tambahan saja ikuti langkahnya di bawah ini:
- Buka Dashboard
- Pilih Tema
- Kemudian Pilih CSS Desktop
- Pilih Earthling Two
- Aktifkan
- Pilih Sunting Tema
- Hapus Semua Code Yang ada
- Pastekan Script yang didownload
- Kemudian Simpan
- Klik Pratinjau



css-mywapblog-Whats-Going-On-desktop-ArbesDJ

Name : What's Going On CSS Template
Type : DESKTOP (Earthling Two)
Category : CSS dark Mywapblog,Simple CSS Mywapblog,Mywapblog Desktop CSS
Full Preview
Download .txt

Postingan Sebelumnya


CSS Desktop Mywapblog : A Lonely Road CSS Template

ADMIN WARNING..!!!
CSS ini dibuat untuk kebutuhan saya dalam belajar CSS.Gunakanlah CSS ini dengan bijak.Pakailah sesuai dengan kebutuhan loading Blog Anda.Jika terasa berat,CSS ini tidak saya rekomendasikan.Karena Saya maupun anda telah sepakat,bahwa Visitor Jauh Lebih penting daripada CSS ini.Salam Super


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "CSS Desktop MWB : What's Going On Free CSS Templates by ArbesDJ"

Khoirun Newbie on 05:37 PM, 16-Mar-13

keren sob..
Aku pertamax nih

Hadi Is on 05:37 PM, 16-Mar-13

mantap, mas..
Lanjutkan berkreasi..

Avino S60v2 N70 on 05:41 PM, 16-Mar-13

wuih, cool

fadlyboy on 05:48 PM, 16-Mar-13

beuh..keren banget kang css nya..
2 jempol dah .. smile

Irzaa on 05:53 PM, 16-Mar-13

Wow, kaya ada lampu d.dlem glap css nya kang, d.tmbh d.sisi kanan n kiri ada smcam bingkai gtu.. Bkin tmbh cakep aja, pkokx jempol dah.. Salam ngebut kang, wkwkwk

Amac Mimac Mobile Blog on 05:58 PM, 16-Mar-13

Weiiiss... Keren sob... I Like it... smile
Ijin ambil buat belajar sob...
Ditunggu Follbacknya kawan
Makasih...smile

Fauzy Achmmads on 05:59 PM, 16-Mar-13

mantappp... keren gan, jangan lupa kunbalnya.

Eko27 Mobile Blog on 06:08 PM, 16-Mar-13

Bagus nih css desktopnya, kalo ada kontes css desktop pasti kang Arbes ikutan smile

EKO27 MOBILE BLOG

Aldy on 06:11 PM, 16-Mar-13

izin download ya sob !! mantapp lahh

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik on 06:45 PM, 16-Mar-13

cakep dah mas arbesdj biggrin
Cuman item-item gmn g2..,
Agak suram...

Kalo ada nuansa gothic pasti keren biggrin

Antony Stark on 06:46 PM, 16-Mar-13

Wow keren master ,, master emg top bikin cssnya,, biggrin

Tumenggung 666 on 06:52 PM, 16-Mar-13

keren bgt kang, seneng aku liat css dark kyk gt. Adem diliat

pujangga baru on 07:21 PM, 16-Mar-13

pujangga hadir memberikan warna pada kesunyian malam di blog anda!! kutunggu kunbalnya

Fajar Sidik Romadhon on 07:32 PM, 16-Mar-13

css tema free, kualitas premium cheesy-grin

as-shiddiq on 07:49 PM, 16-Mar-13

uuuniik Master biggrin gak kpikran.. Bsa bgitu

Koplak Kampung on 07:53 PM, 16-Mar-13

Makyus neh Desktop Css nya...Mantap pokoknya...? Css Desktop MWB ini kalo saya lihat dari SS tsb pakai Bg Color dgn sedikit Img ya Kang....Mantap jadinya Kang, Sebab Load via Hp agak Enteng dan Ringan utk dilihat ...Makyus lagi deh... Saya hrs ke Warnet neh mlm ini utk lihatnya... Hehehehe saya udah BOKING 1 Box sampai Subuh.
Salam MAKYUS Kang eh salah Salam SUPER Kang. hehe,,,

IyarDJ on 07:56 PM, 16-Mar-13

wuih keren ..dah...

Dedy JunkieZz on 08:09 PM, 16-Mar-13

waaww... Share lagi kang..xixixxiixii...
Keren kang , karna saya gak bisa bikin..
Wkwkwkwkwk

Hmmmmbb...
Boleh saran gak kang ,, dari pada bilang keren doang...padahal emang keren..
Hehehehee..
kya nya bagian post nya sedikiiiiiiitt kurang polesan...
Hehehehehee

WarRoCk99 on 08:16 PM, 16-Mar-13

keren sob cssnya

ijin copas kodenya buatdi blog ane


Gui on 08:23 PM, 16-Mar-13

ane rindu buat bikin css tapi apa daya sdh lupa semua he he,
sy dukung anda sepenuhnya kang DJ..., maju teruuus

Aboey on 08:30 PM, 16-Mar-13

salam super buat kg arbesdj..

selalu keren..udah gitu aja..hehe

Mediana Saputra on 09:06 PM, 16-Mar-13

keren banget sob..
ane tunggu yg selanjutnya..
mohon follback ya klo belum..

Risky Dhe on 09:13 PM, 16-Mar-13

Setuju sama yang di atas ane,
keren, padhal gratis, tpi Wow

Abahgomel on 10:21 PM, 16-Mar-13

met malem mass boss...mo nanya dikit neee,,,,cr bikin garis lengkung gmn tuh

ArbesDJ on 10:31 PM, 16-Mar-13

@Abahgomel,
Malam abah...itu garis lengkungnya pakai gambar bah,saya edit di photoshop...smile makasih kunjungannya abah...

Nouna on 11:54 PM, 16-Mar-13

stok nya bnyk bnget ya.. kang itu kang anu, itu yg item putih memang gambarnya bgtu apa hp saya yg mulai ngeheng ya...?

eh iya, dnger” mau bkin css lampu neon ya..? yg blank putih smua..? klo emg bner, klo gtu selamat anda telah bergabung di member org” gokil mywapblog.. wkwkwkwk, pis.. salam super kang.. razz

イムアロモら on 12:00 AM, 17-Mar-13

nah kalo sekarang mungkin gak bakal salah pasang lagi saya kang? hehe
thanks kang..

ндвiв δøмiицs on 12:02 AM, 17-Mar-13

kang arbes yang type graffiti dong

ндвiв δøмiицs on 12:03 AM, 17-Mar-13

kang arbes yang type graffiti dong

dalvieroz on 12:56 AM, 17-Mar-13

mantap dakh,sedot akh

MYWAPBLOGPEDIA ENSIKLOPEDIA BEBAS on 02:03 AM, 17-Mar-13

keren keren.. kapan aku bisa kayak kamu. hehe

Light on 07:14 AM, 17-Mar-13

Hadir sob, maaf toulat,,,,wink

keren css nya biggrin

Gus1di on 09:02 AM, 17-Mar-13

sukses slalu karya nya sob...
salam kenal aja dari saya..

o iya sob,blognya udah aq follow,ditunggu ea follbacknya.

đσкĻєχѕαηđяια on 10:57 AM, 17-Mar-13

keren mastah . . . go go go

Blog Seadanya on 02:06 PM, 17-Mar-13

Mantaaap masta..

Risky Dhe on 02:59 PM, 17-Mar-13

Black and white, soo simple and alegan

Jokotole on 07:43 PM, 17-Mar-13

kesederhanaan menimbulkan keagungan kang.kayak ini,simple tp srasa tinggal di rmh gedongan kang biggrin
jarang nongol di mwb,brgkali asah otak buat css yg smakin hot aja kang.ok moga mkin sukser y n salam super biggrin

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.