CSS Mywapblog : Windows 8 Desktop CSS Theme

by ArbesDJ on 05:24 PM, 14-Jan-13

Category: CSS Desktop MWB , CSS Mywapblog , CSS Tips

Setelah sebelumnya saya sudah posting CSS Mywapblog Windows 8 Versi Mobile,maka saya akan menambahkan Koleksi CSS Mywapblog Windows 8 versi desktop di blog saya.Maaf kalo layoutnya masih berantakan,silahkan dilihat di bawah ini :

Untuk cara pemasangan,pasti Anda sudah tahu,sebagai tambahan saja ikuti langkahnya di bawah ini:
- Buka Dashboard
- Pilih Tema
- Kemudian Pilih CSS Desktop
- Pilih Missing Piece
- Aktifkan
- Pilih Sunting Tema
- Hapus Semua Code Yang ada
- Pastekan Script yang didownload
- Kemudian Simpan-
- Klik Pratinjau



css mywapblog desktop Windows 8 ArbesDJ

Name : CSS Windows 8 Template
Type : DESKTOP (The Missing Piece)
Category : CSS Technology Mywapblog,OS CSS Mywapblog,Mywapblog Desktop CSS
Full Preview
Download .zip

Postingan Sebelumnya


CSS Desktop Mywapblog : Juventus FC CSS Template

ADMIN WARNING..!!!
CSS ini dibuat untuk kebutuhan saya dalam belajar CSS.Gunakanlah CSS ini dengan bijak.Pakailah sesuai dengan kebutuhan loading Blog Anda.Jika terasa berat,CSS ini tidak saya rekomendasikan.Karena Saya maupun anda telah sepakat,bahwa Visitor Jauh Lebih penting daripada CSS ini.Salam Super



Related search term
css desktop mwb terbaru,kumpulan css mywapblog,css desktop Windows 8 mywapblog,Internet css mywapblog,css mywapblog ,css mwb,2013 mywapblog css,css desktop mywapblog 2013,css new mywapblog,css OS desktop mywapblog,css desktop,tips css mywapblog,css mywapblog terbaru,koleksi css mywapblog, css mywapblog desktop update,Windows 8 Templates css desktop Mywapblog.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

69 responses to "CSS Mywapblog : Windows 8 Desktop CSS Theme"

Ivhon GoBlog [05:54 PM, 14-Jan-13]

wooow..., ampe gak bisa ngmg . pokoke mantap tap tap. smile

EMSite Mywapblog [05:54 PM, 14-Jan-13]

Adaw, mantap tuh kang...
Tp ane msh ragu bwt tampilan desktop ane, soalnya udh match sama tmpilan mobile..
Btw loadnya brp kg kang?

sarilah ™ [06:00 PM, 14-Jan-13]

Aku coba terapkan css desktopnya tapi kalo dilihat pakai hp masih css mobile.apa harus pakai pc ya?

Caljo Heck [06:03 PM, 14-Jan-13]

Kreatif, bru ini ane liat w8 dijadikan css. Hehee

ArbesDJ [06:03 PM, 14-Jan-13]

@sarilah ™,
iya kang..lihatnya harus pake PC..smile

Kumprunk Berbagi Tips N Trik [06:05 PM, 14-Jan-13]

beh keren master biggrin

KOKORO SHARE ANYTHING [06:08 PM, 14-Jan-13]

mangtab kang.. Ijin make ya buat blog ane

Hasby [06:16 PM, 14-Jan-13]

Warnanya ok.seperti versi mobile default.kalau pasang lewat hp bisa g kang?

al havizi [06:19 PM, 14-Jan-13]

wah.. mantap tuch kyk nya.. ijin pake css nya ya sob

Raimy [06:31 PM, 14-Jan-13]

top markotop cheesy-grin

xBVDx Monstrologist [06:31 PM, 14-Jan-13]

mantab biggrin
Style w8 nih

Fan Chipmunx [06:32 PM, 14-Jan-13]

Css nya emang mantp master

ArbesDJ [06:36 PM, 14-Jan-13]

@Hasby,
bisa kang..dicoba aja...smile

Hisam [06:59 PM, 14-Jan-13]

boleh di edit dikait ngak sob cssnya ???????

AnVe [07:14 PM, 14-Jan-13]

wuih mantap cssnya, ane ol via pc.

Tumenggung 666 [07:18 PM, 14-Jan-13]

emg keren bgt, sygnya ga blh rekuest sad

ArbesDJ [07:27 PM, 14-Jan-13]

@Tumenggung 666,hadoww..kang tumenggung merajuk...biggrin bukan apa2 kang saya belum pede kalo utk request,seperti yang kita tau kalo yang namanya request pasti mintanya nanti yang aneh2,postnya miring ke kanan,comentar menclok ke atas,saya kan baru belajar,makin bingung sayanya,tp insya allah kalo kang Tumenggung punya gambar yang pas,boleh dikirim ke saya...smile

BobyPR [07:32 PM, 14-Jan-13]

Waw Cedar Cetor Membahana Indah Warna yang Memainkan Nth-child eek cheesy-grin Aku Paling Salud dah Sama Kang ArbesDJ kalo lagi buat CSS Desktop biggrin, kalo diperkirakan habis dana buat css ini 30rb-50rb buat pket begadang , kwkwkw
#Sotoy biggrin
#Membaaahaana kayak Rihannaa hahaha biggrin

as-shiddiq [07:33 PM, 14-Jan-13]

mantab master biggrin

warnanya keren biggrin

Muhammad Arbain [07:58 PM, 14-Jan-13]

jalan" Malem n cri info dr master" mwb. . .

Skdar mampir gan
Ditunggu kunbalny yhaa . .
Dan kunjungi fb q srta tnggalin like n k0ment,

Di nickname ini yha

Zeneva Arbain

Abede Blog [08:14 PM, 14-Jan-13]

Blog baru gan ijin follow lol

Tteguch [08:37 PM, 14-Jan-13]

Huaww,.. Keren bang,
tp priview yg pake diwen.ru kenapa gk di ikutin juga? Dan kapan versi mobile dari bang arbesdj keluar Lagi?

comey lei [08:41 PM, 14-Jan-13]

Wah sip sob..
Lanjutkan..

Irzaa [08:42 PM, 14-Jan-13]

wah, ajib kang, warna warni, mirip ama win 8 bneran euy.. Salam super kang

ArbesDJ [09:54 PM, 14-Jan-13]

Tteguch@ ditunggu aja kang..saya sedang buat satu ini..maklum harus bagi waktu sama si css desktop smile

Tumenggung 666 [10:09 PM, 14-Jan-13]

rekuest saya sederhana, css petruk dgn background batik coklat,warna cssnya tu kyk wrna coffemix tu lho mrgreen
klo kyk gni namanya g sederhana ya?xixixi lol

Tumenggung 666 [10:12 PM, 14-Jan-13]

soal padding,font,border atw apa namanya itu aku manut kang,tsrh.. Gbr petruknya jg tsrh,kalo kesulitan cari, pke gbr di css desktopku jg gpp biggrin

Jauhari [11:03 PM, 14-Jan-13]

wah kang tumenggung lagi nodong lol
oh yang missing piece ada recent postnya ya? cssnya keren-keren semua, sip deh

Habirauwap [11:04 PM, 14-Jan-13]

Wah iji terapin langsung

fery s6v3 [11:21 PM, 14-Jan-13]

mantap

Sighiet Appi Matahari [11:54 PM, 14-Jan-13]

jam 00.01 gan . Kunjungan malam . Mantap css .
Ane mash newbie mengunakan windows 8 dan ubntu dalam 1 pc .
Terus berkarya boss !

Andie [12:34 AM, 15-Jan-13]

Keren... tp mampirnya pncetbiggrin

MyWapBlogPedia BAHASA INDONESIA [01:22 AM, 15-Jan-13]

keren gan..

andutz [05:20 AM, 15-Jan-13]

maaf kanq tlat ...Mantap kanq css nya ...skalian brkunjunq..

Mr HTML [06:36 AM, 15-Jan-13]

Wah wah s agan,bener bener jadi produsen css desktop mwa. Lanjutkan exclaim

Cyber Rawagede [07:23 AM, 15-Jan-13]

Wah ente emang punya bakat dlm moding css ,,,,,

Bang Wan93 [10:54 AM, 15-Jan-13]

keren bnget sob smile ane ambil, klw versi mobile ada gak sob?

Syahriansyah [11:23 AM, 15-Jan-13]

mantap kang,ditunggu css bambunya

kayz [12:25 PM, 15-Jan-13]

ijin nyoba cssnya

Exodius [02:09 PM, 15-Jan-13]

keren nih, nih css yg km pakek skrg y ?

Dedy JunkieZz ᓵ [02:34 PM, 15-Jan-13]

masih tetep keren ,, kang arbes emang gak ada 2 nya..
Hehehehe

anang [06:42 PM, 15-Jan-13]

anang berkunjung sob,
mhon kunbal blik nya

Jokotole [12:39 PM, 16-Jan-13]

tambah greget css ini kang.pa lagi kang ivhon (sang pakar jg) ampek dpt prtamax.sama sperti kang ivhon , ane kang , soal gk bisa ngomong cheesy-grin salam super aj y biggrin

sallens [02:53 PM, 16-Jan-13]

wow..wow..mantap baray..jd ngiler nichwink...ijin compay bray..wassallam..

Tutorial Blog dan Master SEO [05:42 PM, 16-Jan-13]

Saya selalu pake css desktop buatan kanx arbesDJ

Chariz IPTN [06:39 PM, 16-Jan-13]

Wah keren nui gan....ane ajarin dong...cara buat css mwb

Khant Berxco Sundanese [07:20 PM, 16-Jan-13]

patut acungin jempol.. Maklum ane orang awam gak ngerti css.. Lur.

harjun ery [11:34 PM, 17-Jan-13]

bagus ,ijin pake ..
tp bsa gx d jdiin 3 kolom ..?

wawan setyawan [04:13 AM, 18-Jan-13]

wow kerenn .... thanks mastah smile

Syahrial [04:29 PM, 19-Jan-13]

keren bnget sob cssnya
ijin pakek ya smile

Zay Handanovic [10:07 AM, 21-Jan-13]

MANTTTTAAAPPPPPP KANG ARBEZZZ KEREN2 CSS NYA...SALUTTT!!!smile
SUKSES SELALU EA....
TERUS BERKREASIII....razz

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA [07:42 PM, 21-Jan-13]

lulus w3 nggak nih Kang, soalnya saya mau ijin pake

abeidtho [04:06 PM, 26-Jan-13]

mau nyoba-nyoba deh

Hacked Dark Skull [02:49 PM, 27-Jan-13]

Mantap Browww..

Erieque [09:13 PM, 03-Feb-13]

ane coba plus sedikit edit gan

Mr T0WEL [12:44 PM, 08-Feb-13]

gak bisa di comod

eza dwi anandharizky [05:26 PM, 08-Feb-13]

mantapz gan smile smile

rio aditya pratama [07:42 AM, 10-Feb-13]

mantap,,ijn nyoba kang

rifan [04:28 PM, 15-Feb-13]

mksih banget gan,,
ane ijin nyoba.. smile

mosses [12:09 PM, 26-Feb-13]

izin pake gan

Teknisi Hp Gadungan [03:38 PM, 01-Mar-13]

Wow tema buatan agan mantap mantap sekali... mohon bimbingannya dong gan saya pengen belajar MWB biggrin salam kenal gan... mohon reviewnya untuk css racikan saya untuk mwb gan biggrin

Adi Satria [05:47 PM, 12-Mar-13]

temanya keren gan smile

Ashock bzolt [07:28 PM, 24-Mar-13]

Wah keren banget lho thanks
salam persahabatan

rizQ prayogo [02:25 PM, 27-Mar-13]

siang boss keren css y... bkn keren-keren lgi super keren windows8.. smile akhirya gue nemuin css windows 8 .. keren... jgan lpa kunbal y rizqprayogo.mywapblog.com

abdulaziiz [07:09 AM, 04-Apr-13]

mantap gan ,, keren banget !!

Zirman [01:59 PM, 01-Jun-13]

Mohon izin sobat untuk saya pake cssnya
Thq biggrin

ghorie [01:09 AM, 03-Jun-13]

ane izin make kang . .biggrin

ghorie [01:10 AM, 03-Jun-13]

ane izin make kang

starpulsa [07:34 PM, 06-Jun-13]

Salam kenal,css nya mantap ijin make kang

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.