Game Need For Speed Untuk Symbian Dan Java 320x240

Posted by ArbesDJ on 05:00 PM, 12-Feb-11 • Under: Dunia Java , Symbian S60 3rd

Serupa tapi tak sama.Maksudnya..?Hehehe...maksudnya adalah saya akan memberikan dua game sekaligus yang bergenre sama yaitu balapan mobil dan dengan nama yang kurang lebih juga sama yaitu Need For Speed Shift dan Need For Speed Undercover,tetapi dengan platform yang berbeda,yang satu game java dan yang satu lagi game symbian S60v3.Keduanya cocok untuk layar hape 320x240.
Screenshot versi Symbian S60v3 :


Tidak ada perbedaan yang mencolok diantara kedua game diatas,mungkin hanya beda di navigasi,grafis dan platform.Untuk versi java Ada 8 mobil yang bisa kamu pilih untuk membuktikan kehebatan kamu bermain dengan roda-roda di jalanan.Tapi,terus terang saja,saya lebih suka yang versi java,karena grafisnya tidak kalah dengan yang versi symbian.Tapi kesemuanya terserah kamu semua sob...yang penting kamu bisa mengekspresikan hobi kamu dengan track dan lintas balapan.
Screenshoot versi java :

Untuk lebih jelasnya kamu bisa pilih diantara keduanya,mau yang symbian atau yang versi java,karena keduanya memang mengandalkan kecepatan dan ketangkasan kamu dalam menelusuri arena balapan.
Versi Java :
Need For Speed 3D Shift.zip
Versi Symbian S60v3 :
Need For Speed Undercover.zip
>> Artikel terkait :
FIFA World Soccer 2011

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Game Need For Speed Untuk Symbian Dan Java 320x240"

master wanna be [06:17 PM, 12-Feb-11]

Lho,yang .jar nya mana sob biggrin

Ivhon GoBlog [06:42 PM, 12-Feb-11]

Owkeh gan.. Lumayan buat di plototin karna hp saya tak suport..

Gunturalif [08:51 PM, 12-Feb-11]

nah ini dia yg aku cari...ijin sedot gan..

ArbesDj [09:50 PM, 12-Feb-11]

master wanna be : sengaja kang dibuat zip,soalnya ada yang minta formatnya zip kang....
Ivhon : lha..kok ga support kang,sabar ya kang..orang sabar kan disayang tuhan..peacesmilesmile
Gunturalif : silahkan kang...ampe kempot juga boleh......biggrinbiggrin

Furcqon [06:37 AM, 13-Feb-11]

kalo diliat dri gambarnya bagus beud.. pingin mencoba, tpi seperti kang ivhon (hp tak support) :'( biggrin

Arbesdj [08:15 AM, 13-Feb-11]

Furcqon : walah...kang Furcqon malah ketularan kang Ivhon...ya udah kang,kita kumpul2 aja,walaupun ndak ada kopi sama martabaknya....biggrin

Wahyu Rizant [03:22 PM, 13-Feb-11]

Kang klo mau share kaya' gitu tu,caranya gimana y,,,confused
Ditunggu jawabannya,,,

Arbesdj [04:11 PM, 13-Feb-11]

Wahyu : ya kayak biasa aja kang,diupload dulu file sama gambarnya,trus dipostingan di tautkan alamatnya...misalnya mau share mp3,nama filenya gayus.mp3 trus dipostingan tulis aja pake bbcode kayak gini[ url = http://nama blog akang/files/gayus.mp3 ]masukkan teks akang [ /url ] spasinya dihilangkan kang....itu cm contoh...

Wahyu Rizant [12:35 AM, 14-Feb-11]

Arbes:saya kan pake hp ni,,trus dapetin potongan2 gambarnya tu gmn,kang!!!

Wahyu Rizant [12:38 AM, 14-Feb-11]

Da lagi smile
Cara nge extrak file agar berubah formatnya gimana ya kang? [color=green]Makasih......[/color]

ArbesDj [10:14 AM, 14-Feb-11]

wahyu : potongan-potongan gambarnya bisa didapat pake aplikasi symbian,namanya screensnap kang,trus,kalo di e63 bisa ekstrak pake winzip bawaan hp kang,semoga membantu...

komenx [01:09 AM, 05-Mar-11]

kang..yg bisa utk soner dong

ArbesDj [01:13 PM, 05-Mar-11]

komenx : waduh..gimana ya...nanti tak carikan kang,resolusi layarnya berapa kang?biggrin

ryan [05:31 PM, 04-Apr-11]

bagus sob,tp ane tetep dukung yg versi symbian.bagi yg pengen game yg lain,kunjungi blog saya di www.saptarian.blogspot.com

ArbesDj [06:06 PM, 05-Apr-11]

ryan: makasih kang udh mampir...mmg semua tergantung selera....biggrin

Yanz [05:03 PM, 14-Apr-11]

Ane kunjung balik nh...Mantep gan,,,syng hpku 240x320...,tpi sukses truz dh bwt blog'y...

farid ajja [04:56 PM, 15-Jul-11]

hanya ada satu kata ... kereeen

sayko_kalem [06:38 AM, 30-Dec-11]

andai ada yg symbian ya saya comot sob.. Karna yg java game ini brmasalah d nokia e5-00 saya.

Sang Pemimpi [02:24 AM, 08-Dec-12]

seribu thankyou wat agan.... Ane nyari2 game ini di brbgai link google, smua'y gagal.... Tp pas ane nyomot disini, brhasil.... Pkoke agan mantap... Ane follo ea.... O ea gan.... Minta izin posting ulang ea.... Tp ane gk bisa kasih royalty. Cuma bisa kasih do'a, mdh2n agan sukses dlm sgala urusan.... Skali lagi mksh....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.