Humor Segar : Koleksi SMS Lucu Lebay atau Narsis

Posted by ArbesDJ on 08:24 AM, 16-Jun-11

Under: SMS Lucu

Pagi ini membuat saya kembali ingin menyapa teman-teman di Mywapblog.Sebagai penyegaran atas postingan postingan yang telah saya buat sebelumnya.
Kali ini saya hanya ingin membuat satu postingan yang ringan untuk menyegarkan pikiran saya.Saya akan berikan koleksi SMS lebay,lucu,atau juga sedikit kurang ajar,atau juga apalah namanya yang penting bisa menghibur pengunjung di blog ini.
Jadi saya harapkan buat pembaca jangan ada rasa marah,benci apalagi sampai manyun setengah hari gara-gara tulisan ini,karena postingan ini saya buat untuk hibura semata.Selamat membaca......

Sumber : m.ketawa.com

Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun untuk Bilang I Love You
Aku cuma mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu
''Janji adalah utang, dan utang akan membuatmu banyak berjanji.''
7 Penyakit PNS :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT
Ayo Nyanyikan dengan nada lagu Balonku Ada Lima :
Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau
Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
Disana gunung...Disini gunung
Di tengah-tengahnya ada bunga melati
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada bunga melati.
Demi kamu aku rela melakukan apa saja. km tidak mau makan aku suapin, tidak mau tidur aku temenin, tidak mau mandi aku mandiin, tidak mau sholat aku siap sholatin.
Dari depan kamu mirip orang jepang.
Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.
Salutku padamu sobat.
Semua itu ku akui
karena rambutmu kayak rumput jepang
dan wajahmu kayak sandal jepang.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

14 responses to "Humor Segar : Koleksi SMS Lucu Lebay atau Narsis"

Agung Setiyawan on 08:41 AM, 16-Jun-11

Bener-bener gokiel! biggrin

Retjo on 08:45 AM, 16-Jun-11

mantab bro.. Salam kenal

ArbesDj on 09:18 AM, 16-Jun-11

Agung@ga manyun kan kang? biggrinbiggrin
Retjo@Salam kenal kembali Kang Retjo,semoga betah di blog saya..smile

Bengong™ on 10:17 AM, 16-Jun-11

Yg no.1 biar gak ngompol ya kang? kwkwkwkw.. mrgreen

Never Lagi Kasmaran on 10:50 AM, 16-Jun-11

BKAKakakakakak...
Aku ngakak sampe kepingkel2 kank.. Wkwkwk.. Sumpah, ngakak perutku ampe keras... mrgreen

Ariv Venz on 11:09 AM, 16-Jun-11

hahaa,, mangstab bang mrgreen

ArbesDj on 12:46 PM, 16-Jun-11

Bengong@ingat pesan nya ya kang...biggrinbiggrin
Never@awas masuk angin kang,ketawanya ngakak benerr...hihihihi(pisss..)
Ariv@mantap kang...smile

Amien on 01:46 PM, 16-Jun-11

hahahahahaaaaaa(upps..terlalu lebar ngakaknya) biggrin

ada lagi penyakit AIDS=Aku Ingin Duit Sekarang.

Soalnya orangnya suka Jarum Super=Jarang dirumah Suka pergi..

ArbesDj on 02:11 PM, 16-Jun-11

Hahahahaha..kang Amien lebih jago rupanya yang beginian...asal jangan NarKoBa = Nampak Kolor Bangga...wkwkwkwk..Piisssss Kang....

Popeye on 07:36 PM, 12-Jul-11

Biru

citohcina@yahoo.com on 10:19 AM, 24-Dec-11

msh ad l9 94k

aini on 05:44 PM, 19-Apr-12

heeeeemmmmmmmmmmm
.
.
.
. i like it
lbay bgt

ArbesDj on 08:09 PM, 19-Apr-12

@aini,
wah..siapa yang lebay nih....smile makasih dah maen2 di mari...mbak/neng/bu/...smile

Sashi Samantha on 06:50 AM, 11-Nov-12

Gokil Abisss....
Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.