Kumpulan Video Musik Pilihan Arbes Dj

Di posting oleh ArbesDJ pada 02:22 PM, 27-Jan-12

Di: Music Videos

Assalamualaikum sobat semua.Lama sudah ga buat postingan.Kali ini saya mau bagikan beberapa musik videos untuk sobat blog ini,bukan yang terbaru memang,tapi ga jadul jadul amatlah.dan pastinya lagu ini sangat populer di zamannya.Mudah-mudahan Sobat semua ada yang senang dengan lagu lagu ini,karena bagi saya kalo lagu zaman sekarang kan banyak video klipnya dimana-mana,makanya saya coba aja bagikan yang kayak gini..Silahkan dipilih di bawah ini.


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Kumpulan Video Musik Pilihan Arbes Dj"

Bengong™ pada 03:23 PM, 27-Jan-12

welcome back kang, hehehe...

ArbesDj pada 03:43 PM, 27-Jan-12

makasih kang bengong....gmn kbrnya?

Reza 'weep' pada 04:12 PM, 27-Jan-12

hadeuh ni juragan bru ol lg.sama ane jg bru ol mwb lg gan.

Dengan Hati pada 04:13 PM, 27-Jan-12

mantab sob

Ariv Venz pada 04:27 PM, 27-Jan-12

kmn aja kang bru nongol..
Ane ijin comot westlife na yak mrgreen

asnan09 pada 04:42 PM, 27-Jan-12

bagus2 sob,sayang,hpnya gak bisa puter mp4!

Firdaus Umar pada 04:44 PM, 27-Jan-12

Hadir dan nyimak aja

Simone Santoso pada 05:31 PM, 27-Jan-12

Mantap sob.. Ijin dunlud dan mau riquet video klip.. Yang avril lavigne.
Dtunggu ya sob.

ArbesDj pada 07:45 AM, 28-Jan-12

rezaweep@iya nih kang..maklumlah tukang kabur..hehehe

dengan hati@ok..bro

ariv@saya nongol lagi jadinya kang..makasih dah mampir dimari..

Asnan@yang sabar sob..hehehe..

firdaus@silahkan sob...

simon@mudah-mudahan bisa dikabulkan requestnya sob...smile

Ibenk Msv pada 08:07 AM, 28-Jan-12

comot lady gagap kang arbes, hehe sehat kan...?

cah_cosrex|The Interisti pada 10:21 AM, 28-Jan-12

Wah bikin post video bergambar gmana? Ditunggu jawabanmu diblogku

WANDY SYMBIAN-JAVA BLOG pada 02:05 PM, 28-Jan-12

Keren mas. Ijin nyoba 1

WANDY SYMBIAN-JAVA BLOG pada 02:05 PM, 28-Jan-12

Keren mas. Ijin nyedot 1

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.