Kumpulan Video Musik Pilihan Arbes Dj

Posted by ArbesDJ on 02:22 PM, 27-Jan-12

Under: Music Videos

Assalamualaikum sobat semua.Lama sudah ga buat postingan.Kali ini saya mau bagikan beberapa musik videos untuk sobat blog ini,bukan yang terbaru memang,tapi ga jadul jadul amatlah.dan pastinya lagu ini sangat populer di zamannya.Mudah-mudahan Sobat semua ada yang senang dengan lagu lagu ini,karena bagi saya kalo lagu zaman sekarang kan banyak video klipnya dimana-mana,makanya saya coba aja bagikan yang kayak gini..Silahkan dipilih di bawah ini.


Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Kumpulan Video Musik Pilihan Arbes Dj"

Bengong™ on 03:23 PM, 27-Jan-12

welcome back kang, hehehe...

ArbesDj on 03:43 PM, 27-Jan-12

makasih kang bengong....gmn kbrnya?

Reza 'weep' on 04:12 PM, 27-Jan-12

hadeuh ni juragan bru ol lg.sama ane jg bru ol mwb lg gan.

Dengan Hati on 04:13 PM, 27-Jan-12

mantab sob

Ariv Venz on 04:27 PM, 27-Jan-12

kmn aja kang bru nongol..
Ane ijin comot westlife na yak mrgreen

asnan09 on 04:42 PM, 27-Jan-12

bagus2 sob,sayang,hpnya gak bisa puter mp4!

Firdaus Umar on 04:44 PM, 27-Jan-12

Hadir dan nyimak aja

Simone Santoso on 05:31 PM, 27-Jan-12

Mantap sob.. Ijin dunlud dan mau riquet video klip.. Yang avril lavigne.
Dtunggu ya sob.

ArbesDj on 07:45 AM, 28-Jan-12

rezaweep@iya nih kang..maklumlah tukang kabur..hehehe

dengan hati@ok..bro

ariv@saya nongol lagi jadinya kang..makasih dah mampir dimari..

Asnan@yang sabar sob..hehehe..

firdaus@silahkan sob...

simon@mudah-mudahan bisa dikabulkan requestnya sob...smile

Ibenk Msv on 08:07 AM, 28-Jan-12

comot lady gagap kang arbes, hehe sehat kan...?

cah_cosrex|The Interisti on 10:21 AM, 28-Jan-12

Wah bikin post video bergambar gmana? Ditunggu jawabanmu diblogku

WANDY SYMBIAN-JAVA BLOG on 02:05 PM, 28-Jan-12

Keren mas. Ijin nyoba 1

WANDY SYMBIAN-JAVA BLOG on 02:05 PM, 28-Jan-12

Keren mas. Ijin nyedot 1

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.