Midi Gratis Koleksi Rhoma Irama

Posted by ArbesDJ on 06:49 PM, 13-Jun-11 • Under: Midi Gratis

Dibawah ini ada beberapa koleksi Midi Dangdut Gratis Rhoma Irama,memang belumlah lengkap tapi akan segera menyusul.Buat yang minat silahkan didownload pada akhir bagian postingan ini.Semua saya pack dalam format zip.

Rhoma Irama - 135 Juta.mid
Rhoma Irama - Aduhai.mid
Rhoma Irama - Terajana.mid
Rhoma Irama - Adu Domba.mid
Rhoma Irama - Bahtera Cinta 2.mid
Rhoma Irama - Begadang.mid
Rhoma Irama - Berdendang.mid
Rhoma Irama - Bujangan.mid
Rhoma Irama - Boleh Saja.mid
Rhoma Irama - Buta Tuli.mid
Rhoma Irama - Kehilangan.mid
Rhoma Irama - Mandul.mid

Koleksi Midi Rhoma Irama.zip

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "Midi Gratis Koleksi Rhoma Irama"

sinyobain ® [08:37 PM, 13-Jun-11]

helow bos,wah keren Ea blogny8)

ArbesDj [09:33 PM, 13-Jun-11]

Sinyobain : lagi nyoba-nyoba nih kang sinyo...smile

Frens [06:50 AM, 14-Jun-11]

mantap ,sed0t akh

Iyonix [09:01 AM, 14-Jun-11]

ikutan ngunduh kang arbes,mbok kulo request midi.nxa suara2 kendaraan bermotor matur suwun sugeeng injing kang arbes

ArbesDj [11:03 PM, 14-Jun-11]

Frens @Silahkan Kang....<br/>
Iyonix@Sabar ya kang..maksud kang Iyon ringtone suara motor gitu ya kang?kalo midi kayaknya g ada kang,tapi kalo mp3 saya punya...makasih kang sarannya...smile

yunus [10:44 PM, 04-Jul-11]

mas. ada nggak midi rhoma setetes air hina

Sudirman masli [04:27 PM, 09-Aug-11]

Tolong dung bagikan juga midi rhoma irama kerinduan

Sudirman bulukumba [04:32 PM, 09-Aug-11]

Oh ya gan bisa dong diperbaxk midinya Trutama midi dr Rhoma Irama

yudi [12:55 AM, 04-Oct-11]

thanks bwt link downloadx..!!

EnZy [02:30 PM, 05-Nov-11]

Tambah lagi donk koleksi midi Bang haji nya . . . !!

Di tunggu gan !
Wajib di tambah yang banyak pokoknya . . .

LY-OOD|Obat Herbal dan Ramuan Traditional [07:19 PM, 12-Dec-11]

thanks, yakin kakak iparku akan senang dgn midinya..

chuang [09:22 PM, 06-Apr-12]

lagi dong buat yng banyak biar aku sedot lagi ,pokoknya lagu yang biasa manggung yah.

Navi BK-CELL [11:39 PM, 28-Jun-12]

mantap gan,. Ane mau req midi rita juag sekalian. Maklum buat karokean dirumah biggrin

H. Saefullah [02:36 PM, 05-Aug-12]

Kang Arbes? minta MIDI Lagu2 Bang H.Rhoma Irama tempo doleo (Lagu-lagu lama)karena syair dakwahnya lebih asyik untuk diresapidan disebarluaskan

ArbesDj [06:54 PM, 06-Aug-12]

@H. Saefullah,
Waduh...gmn ya pak..saya juga belum dikumpulin midinya...insya allah saya akan posting..smile

playertunggal [04:17 PM, 01-Sep-12]

Biasanya saya melengkapi koleksi MIDI di midicorner.com juga.
Kualitasnya bagus.

julak dabaw [07:53 AM, 02-Sep-12]

satu kata mantap

jukri [12:42 AM, 26-Sep-12]

mantaf karang tak comot dulu buat oleh2.

luki [06:59 PM, 30-Nov-12]

mas ada gk midi rhoma judul yang.

bayu [01:32 PM, 01-Dec-12]

trims banyak gan!!!

dinda [02:05 PM, 23-Jan-13]

mantep...tarik mang....

gunawan setyobudi [12:46 PM, 08-Feb-13]

like this midi song makasih ya semoga amal ibadahnya diterima Sllah SWT amin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.